Loading...

Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk

Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk
link : Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk

Baca juga


Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk



Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk

Bahan

  • 200gr udang
  • 1 bungkus Cabe bubuk
  • 12 sendok makan air
  • 210gr Tepung Kentucky 
  • minyak goreng secukupnya


Cara membuat 

  1. Kupas kulit udang lalu belah punggungnya dan sisakan ekornya.
  2. Taburi udang dengan 1/2 bungkus cabe bubuk
  3. Siapkan wadah. Tuang 12 sendok makan air dan 2 sendok makan Tepung Kentucky . Aduk rata hingga menjadi adonan basah. Celupkan udang ke dalam adonan basah, rendam selama kurang lebih 15-20 menit.
  4. Panaskan minyak goreng. Setelah panas ambil udang yang sudah direndam di dalam adonan basah. Lalu gulirkan ke dalam sisa Tepung Kentucky yang kering hingga tertutup rata. Cubit-cubit lalu angkat.
  5. Goreng udang hingga berwarna kuning kecoklatan dan matang.
  6. Udang Crispy siap disajikan dengan taburan sisa 1/2 bungkus Cabe bubuk


Demikianlah Artikel Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk

Sekianlah artikel Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/04/cara-membuat-udang-crispy-super-kriukk.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Udang Crispy Super Kriukk"

Posting Komentar