Loading...

Moto Maling

Moto Maling - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moto Maling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #resepmasakan, Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Moto Maling
link : Moto Maling

Baca juga


Moto Maling

Moto Maling
Cemilan Jadul..Keripik Kulit Melinjo Pedas Manis. Nama cemilan jadul ini adalah Moto Maling..💕💕 (Maaf jika namanya serem ya ..., Tapi memang itu namanya).

Terbuat dari kulit melinjo yang di goreng kering, terus di bumbuin pedas manis gurih.

Rasanya enak..khas...ada gurih pedes manis ..nagih, tapi yang di video di link terlampir adalah versi pedes yaa kalau gak suka pedes kurangi cabe ya 🤣

Cara Membuat:
  • Oh ya sebelum di goreng kulit melinjo di rendam di air garam sedikit yaa biar makin gurih 💕
  • Untuk membuat bumbu kripik pedes manis gini, aku halusin bumbu hingga benar2 halus, jadi pakai Chopper plus sedikit air ya teman2.
  • Panaskan bumbu hingga air menguap, baru masukkan sedikit minyak, jadi lebih cepat menumisnya.
Untuk lebih jelasnya, resep dan cara membuatnya bisa dilihat di link video ini: 

Selamat mcncoba!


Demikianlah Artikel Moto Maling

Sekianlah artikel Moto Maling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Moto Maling dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2020/04/moto-maling.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moto Maling"

Posting Komentar