Loading...

Nasi Cikur Khas Tasikmalaya

Nasi Cikur Khas Tasikmalaya - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nasi Cikur Khas Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #resepmasakan, Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Nasi Cikur Khas Tasikmalaya
link : Nasi Cikur Khas Tasikmalaya

Baca juga


Nasi Cikur Khas Tasikmalaya

Nasi Cikur Khas Tasikmalaya


Hai teman-teman, 

Bangunin keluarga untuk Sahur di saat sudah 3 minggu puasa gini kadang susah ya teman-teman, .. namun aku ada trik agar keluarga semangat sahur.

Aku masak aja menu-menu yang enak! Teman-teman bisa langsung lihat Jurnal Sahur 30 hari bersama Maggi di IG @maggi.indonesia.

Menu-menunya praktis, lezat dan bernutrisi lho ....


Nah kali ini aku mau bikin Nasi Cikur khas Tasikmalaya. Menu masakan rumahan cita rasa tradisional ini rasanya enak banget.
Bahan-bahannya:
- 600 gr nasi putih - 2 butir telur - 5 buah cabai rawit, iris - 2 batang daun bawang, iris - 1 sdm Maggi Magic Lezat - ½ sdt merica - 3 siung bawang putih - 4 siung bawang merah - 5 cm kencur - Minyak goreng segar untuk menumis

Bahan-bahannya mudah kan?
Udah nyobain?

#BanguninSeleraSahur keluarga jadi mudah.

Video resep bisa dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=Za4JbO0hpHQ Selamat mencoba teman-teman.


Demikianlah Artikel Nasi Cikur Khas Tasikmalaya

Sekianlah artikel Nasi Cikur Khas Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nasi Cikur Khas Tasikmalaya dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2020/05/nasi-cikur-khas-tasikmalaya.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Cikur Khas Tasikmalaya"

Posting Komentar