Loading...

Es Soda Jeruk Nipis

Es Soda Jeruk Nipis - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Es Soda Jeruk Nipis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Es Soda Jeruk Nipis
link : Es Soda Jeruk Nipis

Baca juga


Es Soda Jeruk Nipis

Bahan-bahan

  • Air jeruk nipis 1 sdm
  • Jeruk nipis 2 bh, iris
  • Air soda 200 cc
  • Madu 1 sdm
  • Garam halus 1/8 sdt
  • Es batu sesuai selera

Cara Membuat :

  1. Ambil air jeruk nipis dengan cara membelah dan memeras buahnya kemudian tuangkan ke dalam gelas dan campurkan hasil perasan air jeruk nipis dengan garam halus, madu serta es.
  2. Setelah itu, tambahkan camuran perasan air jeruk nipis dengan air soda.
  3. Hiasai tampilan gelasnya dengan menyisipkan belahan buah jeruk nipis dan beberapa irisan ke dalam es soda jeruk nipis tersebut. Sajikan.

Mudah sekali membuat es jeruk nipis bersoda ini dan tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Sajian segar dinginnya pas sekali diregot untuk menghilangkan panas dalam atau teman makan pedas.


Demikianlah Artikel Es Soda Jeruk Nipis

Sekianlah artikel Es Soda Jeruk Nipis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Es Soda Jeruk Nipis dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/02/es-soda-jeruk-nipis.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Soda Jeruk Nipis"

Posting Komentar