Loading...

Kolak Durian Campur Sagu Mutiara

Kolak Durian Campur Sagu Mutiara - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolak Durian Campur Sagu Mutiara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Kolak Durian Campur Sagu Mutiara
link : Kolak Durian Campur Sagu Mutiara

Baca juga


Kolak Durian Campur Sagu Mutiara

Bahan-bahan

  • 5 Porsi
  • 2 buah Durian 
  • 1 bungkus Sagu Mutiara 
  • Gula Merah
  • Santan Kara
  • Secukupnya Garam
  • Air

Langkah

  1. Masak/rebus Sagu mutiara dg air sebanyak 7 gelas (sesuai petunjuk) beri gula sedikit..
  2. Masak/rebus Durian yg telah di kupas dg air sampai mendidih, beri garam secukupnya, gula merah, dan masukkan santan kara.
  3. Setelah Kolak durian dan sagu mutiara pun Mateng... Mix dalam Mangkuk penyajian...dan Kolak Durian Mix Sagu mutiara siap di hidangkan... Dalam keadaan dingin ataupun Hangat selamat Mencoba...


Demikianlah Artikel Kolak Durian Campur Sagu Mutiara

Sekianlah artikel Kolak Durian Campur Sagu Mutiara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolak Durian Campur Sagu Mutiara dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/03/kolak-durian-campur-sagu-mutiara.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolak Durian Campur Sagu Mutiara"

Posting Komentar