Loading...

Resep Favorit Es lilin susu cocopandan

Resep Favorit Es lilin susu cocopandan - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Favorit Es lilin susu cocopandan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Resep Favorit Es lilin susu cocopandan
link : Resep Favorit Es lilin susu cocopandan

Baca juga


Resep Favorit Es lilin susu cocopandan




Resep Favorit Es lilin susu cocopandan
Bahan-bahan

  • 500 ml air putih
  • 500 ml susu UHT plain
  • 1/2 kaleng kental manis cocopandan
  • 4 sdm gula pasir
  • 2 sdm tepung maizena
  • Plastik es lilin uk 4x15cm

Langkah

  1. Masukkan semua bahan dlm panci, kecuali tepung maizena.
  2. Setelah agak lama (tapi belum mendidih). Larutkan tepung maizena dg adonan yg mulai panas (dr panci). Dan tuangkan ke dalam panci.  
  3. Aduk rata. Setelah mendidih, matikan kompor dan tuangkan ke dalam wadah plastik es begitu suhunya hangat2 kuku. Bisa juga ditambahkan varian isi (mslkn nata de coco) ke dalamnya.
  4. Simpan dlm freezer. Begitu beku, siap dinikmati!


Demikianlah Artikel Resep Favorit Es lilin susu cocopandan

Sekianlah artikel Resep Favorit Es lilin susu cocopandan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Favorit Es lilin susu cocopandan dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/05/resep-favorit-es-lilin-susu-cocopandan.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Favorit Es lilin susu cocopandan"

Posting Komentar