Loading...

Resep Jadah Ketan Gurih

Resep Jadah Ketan Gurih - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Jadah Ketan Gurih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Resep Jadah Ketan Gurih
link : Resep Jadah Ketan Gurih

Baca juga


Resep Jadah Ketan Gurih


Resep Jadah Ketan Gurih

Bahan-bahan

  • 1 kg beras ketan putih
  • 1 buah kelapa diparut
  • secukupnya garam

Langkah

  1. Rendam beras ketan semalaman. 
  2. kemudian kukus seperti mau memasak nasi. Ketika setengah matang masukkan parutan kelapa dan garam. Kemudian lanjutkan memasak hingga matang.
  3. Cara tes kematangan dengan cara mencicipinya. Jika dirasa sudah empuk dan tidak ada yg berbunyi thik. Seperti ada yg masih berbentuk beras. itu tandanya sudah matang.
  4. Kemudian angkat adonan dan letakkan di tatakan yang bersih (plastik putih tebal) lalu tumbuk2 adonan hingga kalis dan menyatu. Bentuk menjadi pipih dan melebar. Lalu untuk menyajikan potong2 sesuai selera.


Demikianlah Artikel Resep Jadah Ketan Gurih

Sekianlah artikel Resep Jadah Ketan Gurih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Jadah Ketan Gurih dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/06/resep-jadah-ketan-gurih.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Jadah Ketan Gurih"

Posting Komentar