Loading...

Resep Bola Bola Ubi

Resep Bola Bola Ubi - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Bola Bola Ubi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Resep Bola Bola Ubi
link : Resep Bola Bola Ubi

Baca juga


Resep Bola Bola Ubi



Bahan:


  • 400 gr ubi jalar kuning
  • 100 gr gula halus
  • 100 gr tepung tapioka
  • 50 gr tepung maizena
  • 1 sdt baking powder



Cara Membuat:


  1. Kukus ubi jalar kuning sampai matang.
  2. Hancurkan ubi yang telah dikukus pakai garpu hingga lembut. Buang serat-seratnya jika ada. Diamkan sebentar hingga agak dingin.
  3. Campurkan gula halus, tepung maizena, tepung tapioka dan baking powder sedikit demi sedikit sambil diayak. Aduk hingga rata.
  4. Tutup adonan dengan plastik selama kurang lebih 1 jam.
  5. Setelah itu bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil
  6. Siapkan wajan, isi dengan minyak agak banyak, nyalakan kompor. Jika minyak sudah sedikit panas, masukkan bola bola ubi tadi.
  7. Goreng hingga matang, jangan lupa tekan-tekan bola ubi agar tengahnya bisa kopong. 
  8. Angkat, tiriskan.


Demikianlah Artikel Resep Bola Bola Ubi

Sekianlah artikel Resep Bola Bola Ubi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Bola Bola Ubi dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/03/resep-bola-bola-ubi.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola Bola Ubi"

Posting Komentar