Loading...

Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD

Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD
link : Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD

Baca juga


Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD



Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD
Bahan-bahan

  • 1/2 bungkus bihun 
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya kaldu bubuk
  • Minyak untuk menggoreng
  • Secukupnya boncabe

Langkah

  1. Panaskan minyak sampai bener2 panas yaa.. Goreng bihun sampai mekar dan matang..lalu tiriskan.. Pakai api kecil saja..karena mudah gosong..
  2. Masukkan dlm toples kalo sdh hilang panasnya..beri taburan garam dan kaldu bubuk..tutup toples.. Bolak balikkan toples perlahan supaya bumbu tercampur merata.
  3. Kalo mau pedes tinggal kasih boncabe saja..




Demikianlah Artikel Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD

Sekianlah artikel Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/05/cara-buat-bihun-kriuk-jajanan-sd.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Bihun Kriuk Jajanan SD"

Posting Komentar