Loading...

Tahu Isi Rebung

Tahu Isi Rebung - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahu Isi Rebung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #resepmasakan, Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Tahu Isi Rebung
link : Tahu Isi Rebung

Baca juga


Tahu Isi Rebung

Tahu Isi Rebung.
Cemilan Yodha sore ini,


Dia suka tahu isi, biar nggak bosen isi sayur biasa, aku isi tumisan rebung, seperti isian lumpia yang gurih manis.

Ini rasanya enak banget, kalau orang Semarang mesti banyak yang tau ini biasa di jual di tukang gorengan juga atau di pasar, kadang di bakery yang jual jajanan tradisional juga ada.

Pertama makan dulu awal2 pindah Semarang agak heran, tahu isinya rebung tapi langsung suka, karena rasanya enak sekali. Jadi ingat dulu sering beli ini pagi2 di Mbah2 yang jual Pecel, Gorengan, sama Setup Pisang. Yaa..Setup Pisang di jual pagi hari malahan kalau di Semarang 😃😃 #reseptahuisirebungdiahdidi

Selamat mencoba!




Demikianlah Artikel Tahu Isi Rebung

Sekianlah artikel Tahu Isi Rebung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahu Isi Rebung dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/10/tahu-isi-rebung.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahu Isi Rebung"

Posting Komentar