Loading...

Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry

Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry
link : Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry

Baca juga


Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry

Bahan :

  • 140 gram tepung terigu
  • 100 gram margarin (lelehkan)
  • 20 gram coklat bubuk
  • 150 gram gula pasir
  • 5 butir telur
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 liter es krim rasa strawberry


Peralatan :

  • Siapkan loyang berbentuk lingkaran dengan ukuran 20 cm, olesi dengan margarin dan taburkan sedikit tepung terigu
  • Beberapa alumunium foil


Cara membuat :

  1. Panaskan oven dengan suhu 175 derajat Celcius. Siapkan loyang berbentuk lingkaran yang sudah diolesi dengan mentega dan tepung terigu. Kemudian siapkan loyang bongkar pasang berukuran 20 cm. Sisihkan.
  2. Kocok telur dan gula hingga mengembang. Masukkan tepung terigu, coklat bubuk, dan baking powder, aduk rata. Kemudian tambahkan margarin yang telah dilelehkan, aduk rata kembali. Dan tuangkan adonan ke dalam loyang, lalu panggang selama 30 menit.
  3. Setelah matang, angkat cake coklat tersebut kemudian dinginkan sejenak.
  4. Siapkan loyang bongkar pasang dan lapisi bagian dalamnya dengan menggunakan alumunium foil.
  5. Potong Cake Coklat mendatar menjadi 3 bagian. Ambil bagian terbawah cake tersebut dan taruh ke dalam loyang bongkar pasang. Kemudian tuangkan setengah es krim strawberry. Lalu tutup dengan potongan cake coklat yang kedua. Tuangkan sisa eskrim di atas potongan cake coklat secara merata. Setelah itu tutup dengan potongan cake coklat yang ketiga. Rapatkan dan tutup dengan alumunium foil Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry Enak dan Lembut
  6. Masukkan dalam freezer dan diamkan selama kurang lebih 3 jam.
  7. Keluarkan Ice Cream Coklat Strawberry lalu potong dan sajikan dengan hiasan potongan buah strawberry.




Demikianlah Artikel Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry

Sekianlah artikel Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/03/resep-ice-cream-cake-coklat-strawberry.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ice Cream Cake Coklat Strawberry"

Posting Komentar