Loading...

Es Teler Duren Alpukat Mantap

Es Teler Duren Alpukat Mantap - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Es Teler Duren Alpukat Mantap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Es Teler Duren Alpukat Mantap
link : Es Teler Duren Alpukat Mantap

Baca juga


Es Teler Duren Alpukat Mantap


Es Teler Duren Alpukat Mantap
Bahan-bahan:

  • Buah durian
  • Buah alpukat
  • buah nangka
  • Kelapa muda
  • Susu kental manis (putih atau coklat, sesuai selera)
  • Syrup (jika suka)
  • Kolang-kaling
  • Es batu serut.


Cara membuat:

  1. Kunci dari es teller yang enak adalah pemilihan bahan-bahan yang berkualitas. Ada satu saja bahan yang sedikit busuk akan mengganggu cita rasanya secara keseluruhan.
  2. Selain alpukat dan durian, campurkan semua buah yang sudah dikupas dan dipotong-potong ke dalam wadah besar. Ukuran potongan buah sesuai selera.
  3. Ambil dan masukkan buah yang sudah tercampur ke dalam mangkok. Tambahkan potongan alpukat dan durian. Untuk durian, bisa juga diletakkan dalam keadaan utuh beserta bijinya.
  4. Siram dengan es serut dan kemudian tuang susu kental manis dan syrup di atasnya. Peletakkan es serut sebenarnya bisa juga pada bagian dasar / pertama. Sesuai selera aja ya bun.




Demikianlah Artikel Es Teler Duren Alpukat Mantap

Sekianlah artikel Es Teler Duren Alpukat Mantap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Es Teler Duren Alpukat Mantap dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/04/es-teler-duren-alpukat-mantap.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Es Teler Duren Alpukat Mantap"

Posting Komentar