Loading...

Sroto Sokaraja

Sroto Sokaraja - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sroto Sokaraja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #resepmasakan, Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Sroto Sokaraja
link : Sroto Sokaraja

Baca juga


Sroto Sokaraja

Sroto Sokaraja

Siang,
Hari ini dapat challenge dari Yodha..untuk membuat Sroto Sokaraja ala warung yang pas di Purwokerto kita makan..karena dia suka rasanya.

Baiklah Boss ku 🤣

Akhirnya mateng juga Sroto Sokaraja ala aku. berbekal ingatan rasa waktu icip2 kemaren di Purwokerto, di Sroto Sutri..masih terbayang kuah kaldunya yang gurih sedikit manis..nah ini tadi udah mirip sich..aku udah nyicip semangkuk.. 🤭😃 Cuma krupuknya saja yang kurang nge pink cerah ya..di sini gak ada yang genjreng warnanya ..lupa beli pas di Purwokerto kemaren.
Tapi kalau rasa, udah sesuai harapan 😃😃

Nah itulah fungsinya kenapa kadang2 aku rela jauh2 mencicipi kuliner daerah langsung di tempat aslinya ya..agar waktu membuat resep itu bisa tau rasa aslinya seperti apa..😘😘 Tinggal tunggu penilaian Boss ku nanti sore..🤣🤣

Untuk video resepnya bisa dibuka di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=GfxZFjFKDyU


Demikianlah Artikel Sroto Sokaraja

Sekianlah artikel Sroto Sokaraja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sroto Sokaraja dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2020/01/sroto-sokaraja.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sroto Sokaraja"

Posting Komentar