Loading...

Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr

Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr - Hallo sahabat Resep Masakan Myta, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Bahan-bahan #resepmasakan, Artikel Bumbu Dapur, Artikel Bumbu Masakan, Artikel Cara Membuat, Artikel Daging, Artikel Resep, Artikel Resep Masakan, Artikel Sajian Lezat, Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr
link : Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr

Baca juga


Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr

Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr
Bahan-bahan:

  • 500 gr jambu biji merah, buang bijinya, potong-potong
  • 100 gr gula pasir
  • 500 ml air
  • 2 ruas kayu manis
  • 3 butir cengkeh

Cara membuatnya:


  1. Didhkan air, gula pasir, kayu manis, cengkeh, di atas api kecil. Kemudian masukkan jambu biji. Masak hingga empuk dan nggak terlalu matang.
  2. Setup jambu biji ini bisa disajikan hangat atau dingin sesuai selera, ya!


Demikianlah Artikel Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr

Sekianlah artikel Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr dengan alamat link https://resepmasakanmyta.blogspot.com/2019/04/resep-sederhana-setup-jambu-biji-segerr.html

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sederhana Setup Jambu Biji Segerr"

Posting Komentar